blog post

Rabu,31 oktober 2018 Mahasiswa Agroteknologi beserta dosen Agroteknologi STT Pelalawan kompak menggunakan pakaian batik dengan konsep mengingat lahirnya SUMPAH PEMUDA yang jatuh pada tanggal 28 oktober.

 

Batik adalah kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu, kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan. Batik juga berasal dari Indonesia. Oleh sebab itu mahasiswa Agroteknologi kenakan seragam batik. Selain untuk mengingat Hari Sumpah Pemuda, Mahasiswa Agroteknologi juga menjaga rasa kekompakan antar angkatan, Dari angkatan 2016 s/d angkatan 2018.

 

“saya salut terhadap mahasiswa agroteknologi dikarenakan masih kuat kekompakannya untuk mengingat dengan sejarah di Indonesia salah satunya Hari Sumpah Pemuda ini. Semoga Agroteknologi STT Pelalawan terus meningkatkan rasa kekompakkannya untuk memajukan Program Studi Agroteknologi” kata Febrianti,S.P.,M.Si selaku ketua program studi agroteknologi.

 

Dengan demikian, Tidak semua Mahasiswa Agroteknologi bisa untuk mengikuti foto bersama dengan alasan masih ada yang melakukan kegiatan praktikum.

 

 

  • Bagikan