blog post

Perwakilan Mahasiswa Agroteknologi STT Pelalawan berjumlah 10 mahasiswa mengikuti kegiatan Workshop dengan tema Peningkatan Kapasitas SDM Pengelola Pusat Unggul Kelapa Sawit di kawasan Technopark Pelalawan tepatnya di Lantai 3 Gedung STT Pelalawan. Acara tersebut ditaja oleh BPPT Pelalawan yang berkerjasama langsung dengan PPKS Medan sebagai pemateri. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 09 juni 2019.

Selain Mahasiswa STT Pelalawan, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan, Bapeda Pelalawan, tim KUD desa langgam dan Dosen Agroteknologi STT Pelalawan.

Acara tersebut dibuka langung oleh bupati Pelalawan sekaligus  memberikan kata sambutan dan motivasi untuk para peserta workshop. Bupati Pelalawan berharap kerjasama dengan PPKS tidak terputus dengan pemda pelalawan dan ia berhara Mahasiswa dari ST2P juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Direncanakan akan turun bantuan bibit kelapa sawit dari PPKS medan untuk kawasan Tecnopark Pelalawan yang berjumlah 2000 bibit dan akan dikelolah oleh ST2P dan Koperasi.

  • Bagikan